Ed shareen Siap Lelang Celana Dalam untuk Acara Amal

Kamis, 01 November 2018 - 14:06 WIB
Ed shareen Siap Lelang Celana Dalam untuk Acara Amal
Ed shareen Siap Lelang Celana Dalam untuk Acara Amal
A A A
INGGRIS - Sukses menjadi penyanyi terkenal tak membuat Ed Sheeran lupa diri. Pelantun Thinking Out Loud ini tetap memiliki kepedulian yang tinggi, terbukti dari keikutsertaannya di acara amal.

Ed Sheeran menyumbangkan lebih dari 300 keping memorabilia pribadinya kepada Bishop & Miller untuk acara lelang amal. Barang-barang tersebut, antara lain gitar Martin, lego seukuran tubuh dan beberapa pasang pakaian dalam miliknya.

Dilansir Foxnews, pakaian dalam miliknya dibandrol dengan harga beragam. Misalnya, celana boxer berwarna hitam dari brand Primark, Inggris yang dihargai USD26 dan USD103 untuk beberapa celana putih dengan kalimat "aka sexy bastard" yang tertulis di sepanjang pingang.

Lelang diadakan pada 10 November di Suffolk, Inggris. Lokasi lelang hanya terletak beberapa mil dari kampung halaman penyanyi berusia 27 tahun ini di Framlingham. Semua hasil lelang akan diberikan ke badan amal baru St. Elizabeth Hospice, Zest yang mendukung perawatan anak-anak muda yang hidup dengan penyakit progresif dan mematikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4761 seconds (0.1#10.140)